Janin Shalat Sejak Masih dalam Kandungan

Bismillahirrahmaanirrahim

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh
Rasulullah bersabda:”Setiap anak yang dilahirkan, mrk dilahirkan dalam keadaan fitrahnya (Islam), maka ayah dan ibunyalah yang menjadikan mereka Yahudi dan Nasrani. Sejak masih dalam kandungan Ibu, sang anak sdh mulai shalat, takbir dan sujud.

Pada usia janin berumur 40 hari, Malaikat melalui perintah Allah ta’ala sudah datang memberikan bentuk, pendengan, mata, kulit, daging tulang, mulai saat itu janin sudah mulai mengangkat tangannya, dan bertakbir, inilah hakikatnya manusia, bahwa sejak kita diciptakan kita memulai hidup kita dengan shalat, dan pada usia janin berumur 10 minggu, bentuk janin semakin jelas, dan dia sudah mulai ruku’.

Pada usia janin berumur 12 minggu, maka janin sudah mulai kelihatan ruku’, bentuknya semakin jelas dan ia semakin kuat.

Dan saat ia akan keluar dari rahim ibunyapun, kondisinya dalam keadaan sedang sujud. ketika keluarpun janin bertasbih, sebab didalam sunnah, rasulullah bersabda, suara janin ketika baru lahir adalah tasbih kepada Allah ta’ala. Subhanallah.

Untuk lebih lengkap silahkan dilihat pemamapannya via bahasa Arab beserta video(gambar)janin dalam rahim, beserta perkembangannya. Saya copykan dibawah ini.

Allahu Ta’ala a’lam. Cairo, 20 Maret 2010. Rahima

Komentar